Minggu, 29 Januari 2017

TAMAN KELINCI

Sabtu, 28 Januari 2017 melewati wilayah Songgoriti menuju arah Paralayang di Pujon Malang. Satu km sebelum arah Paralayang dan Rumah Kayu, kita dapat mempir di Taman Kelinci. Ruangan out door yang tidak begitu luas ditempati kandang Kelinci dan beberapa Kelinci yang bebas dimanjakan oleh Pengunjung. 
     HTM 10 ribu untuk anak 5 tahun ke atas dan dewasa. Dengan bebasnya pengunjung anak, dewasa, hingga kakek-nenek bercengkrama dan berfoto dengan Kelinci. SEtelah kita puas memegang Kelinci, dapat mencuci tangan yang disediakan di sekitar area yang terlindung oleh pagar besi. Di sekitar lokasi dapat kita temukan view untuk berfoto dengan rumah yang agak besar. Di pintu masuk terdapat sate Kelinci dengan harga 35 ribu rupiah per 10 tusuk. 
     Area parkir yang ekstra hati-hati dan jalan masuk yang sempit dan ada bagian yang terjal menjadi sport jantung bagi pengemudi mobil, apalagi bila berpapasan dengan mobil lain. Saat kami berkunjung banyak mobil yang membuka kap depan karena bau kanvas rem. Bila ingin ke Rumah Kayu dan Paralayang, pengunjung dapat naik ojek atau naik Sepeda Motor sendiri. Di dekat Lokasi ini terdapat wana wisata pohon pinus. 
     Tempat rekreasi baru dengan jalan yang asli membuat sesuatu menjadi berbeda. Saat kami pulang, mobil tidak berbalik tetapi melanjutkan perjalanan nan jauh dan panjang yang akhirnya sampai melewati Gedung DPRD Batu.















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar