Minggu, 10 September 2017

Dialog Ustadz Mariadi dan Rudy

[04/09 10:04] KBIH MARIADI: Assalamu'alikum.
Pak.Rudy boleh tanya.
Apa.saya melas
Apa.jenengan.lihat aku medit.
Apa ada kalimat guyon.atau apa yg mengindikasikan meminta.
Terimakasih.
[04/09 10:35] rudysugengp: Kepada Ketua Karom 9, saya mengucapkan terima kasih atas bimbingannya semenjak saya bergabung dengan KBIH MUHAMMADIYAH.
Terima kasih atas ketulusan, keikhlasan, dan kesabaran dalam membimbing saya dan istri.
Ucapan yang sama saya sampaikan kepada Istri Karom 9, yang tidak kalah pentingnya dalam mensport suami tanpa pilih kasih dan rela berkorban.

Mohon maaf apabila ada sesuatu yg kurang berkenan.

Sekali lagi terima kasih dan mohon maaf.

Semoga Bapak&Istri tetap menjadi Pembimbing yang selalu dilindungi Allah.
[04/09 10:53] KBIH MARIADI: Aamiin.
Mohon.maaf Bapk.Ibu Rombongan.9.bila selama membawa Bapak.Ibu ada yg kurang berkenan, kurang pas dan blm bisa menyenangkan.hati.panjenenagan semua.
Semoga MABRUR KITA SEMUA.
AAMIIN.
[04/09 10:54] KBIH MARIADI: PAK.RUDY
🙏🙏🙏
[11/09 08:01] KBIH MARIADI: Maaf Pak.Saya bukan qori"
Saya Hanya Mendengar yg dibaca Imam Imam Besar.
Lalu saya baca di Alqur"an tentang arti ayat  ayat itu dan sy hafalkan.
Ya lalu.dibaca ketika sholat sehingga yang dibaca tdk itu itu saja.
Lama.kelamaan menjadi kesenangan..
Bacaan bagus di perintahkan.Oleh Agama tapi
Yg sulit itu adalah menjaga supaya tdk Pamer Pak.
Trim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar